Top Ad unit 728 × 90

Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016)


Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016)-POONG-ho adalah petarung sejati dan seorang wakil ketua di Gangster. Tugasnya adalah mencari dan menyediakan pembantu atau babu untuk rumah tangga orang lain. Dia memiliki saudara bernama Kang-ho yang dikenal sebagai 'mati-keras detektif'.

Suatu hari, kasus pembunuhan terjadi dan Kang-ho bertanggung jawab. Tersangka bernama Jae-hee mendapatkan dengan Kang-ho dan kedua masuk ke dalam pertempuran nyata. Namun, Kang-ho tidak cocok untuk Jae-hee dan jatuh ke dalam koma.

POONG-ho ingin membalas dendam pada Jae-hee yang meletakkan satu dan hanya saudara dalam keadaan koma tetapi dia tahu dia bukanlah bahkan inci yang Jae-hee ketika datang untuk memerangi. POONG-ho bahkan diletakkan pada sebuah perintah penahanan untuk obsesif menikung Jae-hee sebagai tersangka.

Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016)

Poong-ho belajar bagaimana untuk melawan dari Hwang tua untuk membalas dendam pada Jae-hee. Kemudian untuk menarik perhatian Jae-hee, ia memamerkan dirinya untuk berbagai acara online, SNS, dan media. Dia menggunakan cara yang sama bahwa Jae-hee digunakan untuk memulai perkelahian dengan Kang-ho untuk menantang dirinya untuk berkelahi. Akan Poong-ho berhasil dalam mengambil balas dendam?

Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016)  

Directed by Sin Dong-yeop (신동엽)
•Action •Comedy
Release date in South Korea : 2016/09/22

Pemeran : 
Lee Joo-seung
이주승
As
Poong-ho 

Oh Ji-ho
오지호
As
Jae-hee 

Lee Jeong-jin
이정진
As
Kang-ho 

Sin Jeong-geun
신정근
As
Elder Hwang 

Son Eun-seo
손은서
As
So-eun 

Kim Jin-yeop-I
김진엽
Sinopsis Film Korea Terbaru : Showdown (2016) Reviewed by Yudi Randa on August 22, 2016 Rating: 5
All Rights Reserved by Sinopsis Film Jepang Romantis © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

JepangSinopsis@ 2015-2017. Powered by Blogger.