Top Ad unit 728 × 90

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Fullmetal Alchemist (2017)

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Fullmetal Alchemist (2017)

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Fullmetal Alchemist (2017)-Film yang diangkat dari manga Jepang yang berjudul sama ini, akan bercerita tentang Edward Elric serta Alphonse Elric awalannya hidup bahagia dengan orangtua mereka. Namun karna pekerjaan ayahnya yaitu alkemist (pakar kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim seringkali melancong keluar tempat tinggal, hingga Ed serta Al cuma tinggal dengan ibunya, Trisha Elric. Karna sangat capek mengurusi tempat tinggal sendirian, Trisha jatuh sakit serta pada akhirnya wafat. Ed serta Al yang waktu itu masih tetap kecil, tetapi telah mewarisi bakat ayahnya jadi alkemist coba menghidupkan kembali sang ibu. Tetapi, usaha mereka tidak berhasil. Badan Al serta kaki kiri Ed di ambil jadi " cost masuk " karna transmutasi manusia yaitu hal tabu dalam alkimia. Ed yang cemas pada akhirnya mengubahkan roh Al kedalam pakaian zirah dengan bayaran tangan kanannya. 

Di dalam keputusasaannya, Ed memperoleh tawaran untuk jadi seseorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). sesudah memperhitungkan keuntungan peroleh beragam hak istimewa hingga ia dapat menyelidiki serta mencari langkah untuk kembalikan badan mereka, Ed terima tawaran itu. Tangan serta kaki Ed juga ditukar dengan automail. Kemudian, Ed ikuti tes ujian alchemist kenegaraan serta lulus jadi alchemist kenegaraan termuda dalam histori serta memperoleh julukan Fullmetal Alchemist. Dengan Al, dimulailah petualangan Ed manfaat mencari langkah untuk kembalikan badan mereka. 

Dalam petualangan mereka, mereka temukan kalau militer bekerja sama juga dengan Homunculus untuk menghancurkan Amestris. Homunculus-homunculus itu diperintahkan dengan spesial oleh orang yang dimaksud dengan julukan " Bapak. " Bapak ini yaitu Homunculus pertama yang berada di dunia. Dalam versus manga, homunculus ini pertama tertangkap dalam satu botol kecil. Homunculus bisa hidup karna darah Van Hohenheim diberi sedikit pada Homunculus. Van Hohenheim berteman akrab dengan Homunculus ini hingga satu hari raja di Cselk Cess memohon pada Homunculus untuk memperoleh hidup kekal.

Sesudah Homunculus memberitahu langkahnya, dimulailah pembuatan lingkaran transmutasi oleh raja Cselk Cess. Nyatanya Homunculus menipu raja serta kebanyakan orang di Cselk Cess jadi kurban dalam pembuatan batu filsuf (philosopher's stone). Karna dahulu Van Hohenheim membantu Homunculus, jadi Homunculus memberi hidup kekal pada Van Hohenheim jadi imbalan dengan memakai 1/2 batu bijak. Setengahnya sekali lagi digunakan oleh Homunculus untuk merubah dianya jadi serupa seperti Van Hohenheim. Oleh karenanya, Ed, Al, serta beberapa rekannya berupaya keras untuk menghindar " Bapak " dalam menghancurkan Amestris.


Sinopsis Film Jepang Terbaru : Fullmetal Alchemist (2017)

Profile
Movie: Fullmetal Alchemist
Romaji: Hagane no Renkinjutsushi
Japanese: 鋼の錬金術師
Director: Fumihiko Sori
Writer: Hiromu Arakawa (manga)
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 1, 2017
Runtime:
Distributor: Warner Bros.
Language: Japanese
Country: Japan

Pemeran :
Ryosuke Yamada - Edward Elric
Tsubasa Honda - Winry Rockbell
Dean Fujioka - Roy Mustang
Yasuko Matsuyuki - Lust
Fumiyo Kohinata - General Haruko
Misako Renbutsu - Riza Hokuai
Ryuta Sato - Maes Hughes
Natsuna Watanabe - Maria Ross
Natsuki Harada - Glacier Hughes
Jun Kunimura - Dr. Marcoh
Yo Oizumi - Sho Takka
Kenjiro Ishimaru - Cornello
Kanata Hongo - Envy
Shinji Uchiyama - Gluttony
Sinopsis Film Jepang Terbaru : Fullmetal Alchemist (2017) Reviewed by Yudi Randa on September 12, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Sinopsis Film Jepang Romantis © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

JepangSinopsis@ 2015-2017. Powered by Blogger.