Top Ad unit 728 × 90

Sinopsis Film Korea Terbaru : "Two Mothers" (2017)

Sinopsis Film Korea Terbaru : "Two Mothers" (2017)

Sinopsis Film Korea Terbaru : "Two Mothers" (2017)-Sepertinya, film bergenre erotis di Korea Selatan, memang lebih cocok bila menggunakan judul "mother". Dan biasanya, akan Booming sampai pada batas waktu tak hingga.

Entah ingin mengikuti kesuksesan film korea Young Mother yang sudah merilis lebih dari 3 series, film Two Mother diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta film erotis MILF Korea. (glek..)

Film ini, kabarnya akan bercerita tentang dua orang pemuda yang bersahabat. dan memiliki Ibu. Joon-Hyeong, patah hatinya pada seorang gadis. Lalu, ibu dari Dae Jin yang tak lain adalah ibu temannya yang bernama Seo Yeong mencoba menghiburnya. Celakanya, cara "menghiburnya" membuat keduanya terlena..(ehem..)

Seo Yeong, menawarkan pelajaran sex kepada Joon, Tujuannya? agar ia tak lagi ditolak oleh para wanita karena tak mampu menahan ereksi lebih lama. 

Sementara itu, kebalikan dari Joon, Dae Jin sangat populer dimata para gadis cantik yang selalu ada disekitarnya. Sayangnya, ia tidak tertarik kepada para gadis itu, melainkan pada ibu teman baiknya. (kacau!)

Siapa lagi kalau bukan ibunya Joon, yang bernama Yeon Hee. Dae JIn mencoba mencari kesempatan ketika mendengar kalau ibunya Joon akan bercerai dengan suaminya. Hmm...

ceritanya akan berlangsung konyol, dan mungkin sedikit aneh.. hahaha

Sinopsis Film Korea Terbaru : "Two Mothers" (2017)

Profile : 
"Two Mothers" (2017)

Directed by Lee Do-si

Pemeran Film Korea Two Mother :
Song In-ho, Lee Yoo-chan, Yoo Jin-I, Baek Se-ri

Jadwal tayang :
Agustus/2017
Sinopsis Film Korea Terbaru : "Two Mothers" (2017) Reviewed by Yudi Randa on September 18, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Sinopsis Film Jepang Romantis © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

JepangSinopsis@ 2015-2017. Powered by Blogger.