Top Ad unit 728 × 90

5 Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

5 Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

5 Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa-Selama ini, beberapa produsen serial drama korea telah menelurkan sangat banyak drama drama yang mengangkat rencana kerajaan. Di bawah ini yaitu sebagian drama korea yang memakai latar belakang dunia kerajaan yang paling baru serta paling popular.

Queen Seondeok
Drama korea yang berjudul Queen Seondeok ini bercerita mengenai cerita seseorang putri yang lahir pada dinasti Silla. Drama korea ini mengangkat narasi dengan latar belakang th. 632 s/d 647 masehi. Hingga nuansa kunonya benar-benar sangat kental sekali. Perjalanan sang putri jadi seseorang ratu penguasa di dinasti silla itu jadi sorotan paling utama dalam drama kolosal ini. Selanjutnya, ia sukses jadi penguasa ke-27 dan jadi seseorang kaisar wanita yang pertama di dinasti yang dikuasainya itu.

The Moon That Embraces The Sun
Drama korea yang berjudul The Moon That Embraces The Sun ini dapat adalah satu diantara drama korea kerajaan paling baru yang begitu popular serta populer di kelompok orang-orang penggemar drama korea. Hal semacam ini menunjukkan kalau drama korea tak terus-terusan cuma mengangkat topik seputaran cerita cinta yang romantis saja, tetapi dapat juga mengangkat topik kolosal yang mempunyai perseteruan narasi yang tambah lebih kompleks. Dalam drama kore kerajaan yang tampil selama 20 episode ini, Kim Soo Hyun memainkan peran tokoh kaisar yang bernama Lee Hwon. Akting bintang yang mempunyai banyak pengagum wanita itu benar benar diuji lewat serial drama ini.

Faith
Drama korea yang satu ini memanglah mengangkat rencana kolosal atau kerajaan, tetapi bukanlah bermakna dimainkan oleh orang orang yang sudah berumur lanjut, tetapi diperankan oleh beberapa bintang korea yang tengah hits sekarang ini. Salah nya ialah aktor tampan Lee Min Ho, serta hal itu bikin beberapa gadis jadi lebih semangat untuk melihat drama korea kerajaan paling baru walau ceritanya sedikit menjemukan. Tetapi, paras tampan sang bintang paling utama itu bisa bikin hati beberapa gadis meleleh.

Jung Yi, Goddess of Fire

Yoo Jung yang diperankan oleh Moon Geun Young adalah gadis pertama yang bikin kerajinan keramik pada saat joseon. Singkat narasi drama ini menceritakan drama percintaan pada Yoo Jung dengan pangeran Kwang Hae diperankan oleh Lee Sang Yoon. Tetapi cerita cinta tersebut tak berjalan baik lantaran mesti selesai tragis untuk kerajaan. Seperti apa cerita setelah itu silakan lihat sendiri bila penasaran.

5 Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Secret Door
Berdasar pada cerita riil drama ini bercerita jalinan tak baik pada bapak serta anak yakni Raja Youngjo serta Pangeran Yi Sun pada saat joseon. Raja Youngjo diperanakn Han Suk Kyu menginginkan kemampuan kerajaan diperkuat tetapi demikian sebaliknya Pangeran Yi Sun (Lee Je Hoon) malah menginginkan keadilan hingga pertentangan pada mereka tak dapat terelakkan. Cerita pada drama ini di ambil dari satu diantara buku yang berjudul 'Memoirs of Lady Hyegyeong'


5 Drama Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa Reviewed by Yudi Randa on September 02, 2016 Rating: 5
All Rights Reserved by Sinopsis Film Jepang Romantis © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

JepangSinopsis@ 2015-2017. Powered by Blogger.