Top Ad unit 728 × 90

Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 7 (2016)

Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 7 (2016)

Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 7 (2016)-Ji-Woon sendiri sukses menyusul Hye-Ji. Ia coba menerangkan kalau tak ada apa-apa diantara keduanya. Hye-Ji menjawab kalau bukanlah itu masalahnya, tetapi menampik untuk menerangkan selanjutnya. Tanpa ada menanti tanggapan Ji-Woon, Hye-Ji kembali berlalu.

Disamping itu, Kang Seo-Woo (Lee Jung-Shin) masihlah belum dapat keluar dari sekolah lantaran selalu dikejar-kejar fansnya. Untungnya, dengan pertolongan Hong Ja-Young (Cho Hye-Jung), sahabat karib Ha-Won, ia sukses kabur sesudah menyamar jadi siswi dengan memakai seragam wanita. Setibanya di mobil, manajernya pernah menduga ia orang aneh serta mengunci pintu mobil, walaupun pada akhirnya ia sadar kalau orang aneh itu yaitu bosnya sendiri.

Setibanya di Sky House, tahu Ha-Won meninggalkan surat diisi pesan kalau ia keluar dari mansion, Seo-Woo turut berbarengan Lee Yoon-Sung (Choi Min) yang akan mencari Ha-Won. Mereka pernah berpapasan dengan Ji-Woon, yang menyampaikan tak perduli dengan Ha-Won yang pergi dari mansion. Ha-Won sendiri waktu itu tengah jalan dengan langkah gontai tidak pasti arah, sambil memikirkan begitu ironisnya berseragam sekolah baru di hari kelulusan

Seo-Woo lalu ajukan pertanyaan mengenai Ha-Won pada Ja-young yang selalu menatapnya dengan terpana. Ja-Young malah kaget lantaran ia baru tahu kalau Ha-Won telah diusir dari tempat tinggalnya. Seo-Woo jadi kepikiran demikian tahu dari Ja-Young kalau Ha-Won tak miliki duit sekalipun.

Ji-Woon merasakan Ms. Bogyeol tengah mengatur bunga mawar putih di meja makan. Ia bertanya apakah bunga itu dari Ha-Won serta diiyakan oleh Ms. Bogyeol. Ms. Bogyeol juga memberikan kalau Ha-Won berniat memberi bunga itu untuk Ji-Woon supaya tidaklah terlalu sedih sesudah tempo hari datang ke upacara peringatan kematian ayahnya. Ji-Woon tercenung serta berlalu.

Ji-Woon nyatanya pergi untuk mencari Ha-Won yang selang beberapa saat ia dapatkan ada di minimarket, makan ramyeon dengan menyajikan 3 cup ramyeon instan sekalian. Dua cup yang lain ia sediakan untuk ibu serta ayahnya, serta sembari makan ia bicara seakan-akan mereka ada dihadapannya waktu itu. Ji-Woon masuk kedalam pas ketika Ha-Won tengah sharing ke ‘ibunya’ serta mohon maaf lantaran tak dapat lagi kulliah. Lihat Ha-Won yang menangis, Ji-Woon pura-pura tak mendengar kalimat Ha-Won baru saja serta mengatainya lantaran ingin menggunakan 3 cup mi instan sendirian.

Yoon-Sung, Seo-Woo, serta Ms. Beogyeol menyongsong Ha-Won yang kembali pada mansion dengan senang. Seo-Woo pernah menyindir Ji-Woon yang semula menyampaikan kalau ia tak perduli. Ji-Woon diam saja serta meninggalkan mereka masuk ke kamarnya. Tidak lama Ha-Won masuk ke kamar Seo-Woo serta menyampaikan kalau ia terharu lantaran baru tahu ada 49 missed call dari Seo-Woo. Dengan bercanda ia menyampaikan bakal memfoto log missed call itu serta menunjukkannya ke sosmed. Sembari tertawa Seo-Woo lalu mengubernya, memohon ia membatalkan tujuannya.

Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 7 (2016)

Dari Seo-Woo, Ha-Won tahu video dianya yang sudah menampik Hyun-Min saat ini mengedar luas di internet. Hyun-Min sendiri ketika itu tengah ada di warnet serta semakin syok sesudah tahu video itu jadi begitu viral, bahkan juga telah ditranslate kedalam tiga bhs. Dengan langkah gontai ia jalan menyusuri taman. Apesnya jadi tambah lantaran mendadak hujan turun. Setibanya di mansion ia segera masuk ke kamarnya tanpa ada menghiraukan Ha-Won yang menyambutnya.

Besok harinya Ha-Won suka lantaran Ji-Woon telah tak akan berlaku dingin kepadanya. Juga sekian dengan Seo-Woo yang menyongsong manajernya dengan situasi hati riang. Cuma Hyun-Min yang masihlah tampak murung serta pagi itu menggunakan waktunya dengan berjongkok sendirian di pojok taman. Tetapi Yoon-Sung coba menentramkan Ha-Won yang cemas pada Hyun-Min dengan menyampaikan kalau ia pastinya akan baik-baik saja sesudah sebagian waktu.

Hye-Ji memperoleh pesan teks dari Ha-Won yang mengajaknya berjumpa untuk berterima kasih lantaran sudah diijinkan bermalam di tempat tinggalnya. Pernah bakal meniadakan pesan itu, hye-Ji pada akhirnya membalasnya serta mengajaknya untuk berjumpa di studionya. Ha-Won sendiri merasakan Hyun-Min di taman mansion tengah mencabuti daun sembari menggumam “aku mencintainya” serta “aku tak mencintainya”. Waktu Ha-Won mengajaknya liburan ia sekalipun tak menggubrisnya. Bahkan juga saat Ha-Won turut mencabut daun itu, Hyun-Min pilih untuk mengambil dahan tanaman yang lain.

Lantaran masihlah belum dapat juga menghubungi Hye-Ji mulai sejak peristiwa di sekolah, Ji-Woon mengambil keputusan untuk mendatanginya di studio. Hye-Ji sendiri waktu itu tengah berjumpa dengan Ha-Won. Maksud Ha-Won nyatanya yaitu untuk mengajak Hye-Ji turut berlibur lantaran jika ia turut jadi Ji-Woon serta Hyun-Min tentu akan turut. Mendadak saja Ji-Woon nampak serta memarahi Ha-Won lantaran dikira telah berbuat sangat jauh. Tanpa ada ia kira, Hye-Ji yang menanggapinya dengan menyampaikan kalau ia bakal turut berlibur. Lihat situasi pada Ji-Woon serta Hye-Ji tidaklah terlalu kondusif, Ha-Won juga undur diri. Sebelumnya ia pergi, Ji-Woon mengingatkan kalau ia tentu akan tidak turut berlibur.

Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 7 (2016) Reviewed by Yudi Randa on September 03, 2016 Rating: 5
All Rights Reserved by Sinopsis Film Jepang Romantis © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

JepangSinopsis@ 2015-2017. Powered by Blogger.